Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy Mega 2



Harga Samsung Galaxy Mega 2 - Kiat pemasaran yang lebih memprioritaskan harga lebih murah dibanding product dari Samsung serta Sony, bikin Lenovo dengan mudahnya masuk ke deretan Smartphone paling diburu penggemar Android di semua dunia. Walau sebenarnya Lenovo belum terlampau lama terjun didunia Smartphone, awal mulanya mereka hanya produsen piranti computer serta laptop.


Pasar Smartphone yang demikian subur jadikan Lenovo kepincut untuk terjun di Industri ini, serta memanglah bukan hal yang gampang awalannya, lantaran rata-rata ada banyak yang berasumsi sepele product dari China. Tetapi makin lama Lenovo sukses mebuktikan mutunya juga sebagai salah satu perusahaan Smartphone paling baik didunia.


Salah satu handphone Lenovo yang paling gahar serta paling baik sekarang ini yaitu Lenovo Vibe Z. Handphone dengan spesifikasi mumpuni itu di bandrol dengan harga cukup murah, meskipun di khususkan untuk pasar high end. Untuk anda yang penasaran bagaimanakah spesifikasi yang dipunyai Lenovo Vibe Z itu, silakan simak info Review Lenovo Vibe Z berikut ini.


Bidang monitor jadi hal yang sangatlah utama pada Lenovo Vibe Z, lantaran Lenovo mengklaim monitor Lenovo Vibe Z adalah yang paling baik di kelasnya. Dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 Inch, serta mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels pasti sangatlah lumrah jika Lenovo demikian memprioritaskan bidang monitor pada hp ini, terlebih Harga Lenovo Vibe Z lebih murah dibanding hp flagship yang mempunyai monitor setara.


Dengan memakai monitor in-plane switching (IPS), kwalitas gambar serta kejernihan warna monitor Lenovo Vibe Z benar-benar sangat mumpuni serta masih tetap tampak terang waktu dipandang dari beragam segi hingga 180 derajat, tidak cuma itu Lenovo juga telah memakai teknolgoi Gorilla Glass vesi 3 yang dapat melindungi Lenovo Vibe Z dari benturan serta goresan bermacam benda tajam. Lenovo Vibe Z juga dibut dengan material paling baik, serta dengan ketebalan cuma 7. 9 mm. Ada 2 pilihan warna yang menarik yakni Silver serta Titanium.


Sepadan dengan Harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol cukup mahal, hp ini telah dilengkapi dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 800, dengan procesor berkecepatan Quad-core 2. 2 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2 GB yang di gabungkan dengan GPU mumpuni dari Adreno 330.


Kombinasi seluruhnya komponen hardware di atas benar-benar sangat mumpuni, serta dapat mejalankan bermacam aplikasi berat seperti Game HD, serta aplikasi yang memerlukan hardware yang tinggi. Sedang untuk anda yang sukai melihat film berkwalitas HD, dapat memercayakan GP Adreno 330, juga sebagai media pemrosesan grafis paling baik sekarang ini.


Peforma yang di hasilkan Lenovo Vibe Z memanglah yang paling baik, tetapi sangatlah disayangkan hp ini tidak sediakan Slot MicroSD, hingga anda mesti senang dengan memakai Memory Internal memiliki ukuran 16 GB. Pilihan lain untuk menaruh file yaitu memakai media penyimpanan Cloud seperti Dropbox serta Google Drive.


Lenovo Vibe Z telah dilengkapi dengan OS Android 4. 3 Jelly Bean, yang dapat anda upgrade ke Android Kikat. Lenovo juga telah memakai user interface sendiri yakni Vibe Room, jadi sudah pasti tidak sama dengan handphone yang mempunyai UI Stok Rom atau AOSP.

Harga Samsung Galaxy S Duos 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar