Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy S6



Harga Samsung Galaxy S6 - Dibekali feature Dual Sim dengan internet berkecepatan 21 mbps, sebagai diantara keunggulan yang diusung Lenovo A316i. Tidak cuman itu Lenovo A316i juga telah dilengkapi dengan GPS juga sebagai feature navigasi. Buat mutu GPS nya tidak butuh diragukan lagi dikarenakan telah dukungan GPS bertipe A-GPS yang sanggup lock posisi dengan cara cepat.


Lenovo juga sediakan feature standard lainya seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n dengan kebolehan juga sebagai Wi-Fi hotspot, Bluetooth Versus 3, serta MicroUSB juga sebagai media transfer data ke laptop atau pc. Fitur-fitur standard itu benar-benar kerap kita dapati pada banyak Smartphone lokal yang ada di Indonesia, tapi Lenovo tawarkan hal yang berlainan yakni mutu serta jumlah product yang di buat dengan standarisasi pabrik tinggi.


Handphone dengan feature Dual Sim itu telah memakai CPU Dual Core yang punya kecepatan capai 1 Ghz, serta buat menaikkan kecapatan dalam terhubung bermacam aplikasi yang terinsatal telah ada Ram dengan kemampuan 512 mb serta GPU Mali-400 untu menaikkan kualtias sisi grafis.


Kwalitas grafis yang dipunyai Lenovo A316i dapat sanggup menggerakkan banyak game, tapi cuma sekedar game enteng dikarenakan ram yang dipunyai mobile phone ini cuma mempunyai ukuran 512 mb. Lenovo A316i juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean versus 4. 2. 2. Dengan memakai Android Jelly Bean, anda dapat meng-install aplikasi social media, serta aplikasi chatin seperti BBM dengan lancar.


Juga sebagai media penyimpanan telah tersedi Rom mempunyai ukuran 4 GB dengan dukugan MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB. Kalau masihlah kurang telah banyak tersedia penyimpanan on-line seperti Google Drive, Dropox, serta terdapat banyak lagi yang lain, yang dapat anda menggunakan buat menyimpan file dengan cara cloud.


Suplay baterai berkapasitas 1300 mah, cuma cukup bertahan sepanjang 7 jam dalam situasi jaringan HSDPA. Buat anda yang punya mobilitas tinggi, pasti 7 jam sebagai saat yang amat singkat, jadi tambah baik anda sediakan power bank kalau berpegian jauh.


Kamera Lenovo A316i amat minim, sesuai sama Harga Lenovo A316i yang di bandrol minim. Cuma ada kamera belakang. lensa 2 MP, tang punya resolusi sebesar 1600 x 1200 pixels, serta feature standard seperti Geo-tagging, Video. Kwalitas Video yang dihasilkan juga amat tidak baik dikarenakan tiada LED Flash juga sebagai penerang.


Dengan absennya kamera depan, jadi kekurangan yang cukup membebani sebelum akan beli mobile phone ini, dikarenakan untuk anda yang senang berfoto selfie tentu saja keberdaan kamera depan amat diperlukan. Gak cuma itu lensa yang kecil pada kamera belakang cuma dapat membuahkan poto memiliki kualitas rendah.


Lenovo A316i dapat dikatakan miskin feature, dikarenakan tiada feature menarik serta menonjol. Tapi ada satu feature penghibur yakni GPS Off-line yang dapat anda pakai juga sebagai feature navigasi yang tidak perlu koneksi internet. Feature ini sanggup menukar Google Maps yang acap kali memakai banyak kuota atau paketa data internet yang anda punya.


Harga yang dipunyai Lenovo A316i nyata sangat murah, serta daripada beli product lokal yang tidak pasti apik kwalitetnya tambah baik anda beli Lenovo A316i. Dengan Android Jelly Bean serta CPU Dual Core yang digunakannya dapat jadi argumen buat beli Lenovo A316i. Smartphone Android China satu persatu keluar untuk menyaingi produsen handphone besar sekelas Samsung, LG, serta HTC, satu diantaranya yaitu Lenovo. Perusahaan tehnologi besar asal China itu memanglah sangt berkelanjutan dalam mendatangkan Smartphone Android berkelas, dengan harga yang sangatlah berkompetisi dengan vendror besar yang ada saat ini.

Harga Sony Xperia M2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar