Kamis, 02 April 2015

Harga Sony Xperia J1 Compact



Harga Sony Xperia J1 Compact - Salah satu keunggulan yang diunggulkan Lenovo pada Lenovo Vibe Z yaitu pada bidang baterai, lantaran baterai yang dipunyai Lenovo Vibe Z dapat bertahan sepanjang 3 hari serta dapat bertahan sepanjang 33 jam dalam keadaan 3G. Pemakaikan CPU Qualcomm memanglah dapat tingkatkan ketahanan baterai, walau sebenarnya untuk kemampuan baterai yang dipakai cuma memiliki ukuran 3000 mAh.


Untuk sisi konekivitas, Lenovo Vibe Z telah di bekali dengan kekuatan Dual Sim yang mempunyai internet berkecepatan LTE. Sedang konekvitas standard yang lain, telah tesedia Bluetooth V4, MicroUSB, serta Wifi yang dapat dipakai juga sebagai Wifi Theatering.


Kekurangan Lenovo Vibe Z pada bidang konekvitas yaitu tak terdapatnya NFC serta belum dukungan USB OTG, walau sebenarnya mengigat harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol di atas 5 Juta Rupiah, pasti kita menginginkan konektivitas yang lengkat pada Lenovo Vibe Z. Pengurangan spesifikasi yang di kerjakan Lenovo mungkin saja dengan maksud untuk memotong cost produksi agar lebih murah.


Kamera yang dipunyai Lenovo Vibe Z juga sangatlah mumpuni dengan kamera berlensa 13 MP di bagian belakang, tesedia juga feature seperti autofocus, LED flash serta bermacam feature pendukungan yang lain. Lalu dari bidang kamera depan, telah dibenamkan kamera dengan lensa 5 MP, yang dapat memanjakan anda dalam berfoto selfie. Ke-2 kamera Lenovo Vibe Z juga telah di dukung sensor BSI untuk memaksimalkan hasil photo, serta kamera belakang telah dapat mereka video berkwalitas Full HD 1080p.


Feature yang dipunyai Lenovo Vibe Z memanglah tidak selengkap hp flagship seperti Samsung Galaxy S5, serta Sony Xperia Z2, tetapi dari peforma pasti tidak tidak sama jauh. Feature hp ini cuma hanya feature standard seperti Compass, GPS A-GPS dukungan, Wifi Hospot, serta aplikasi Lenovo DOit Apps.


Harga yang dibanderol pada hp ini memanglah cukup mahal. Harga Lenovo Vibe Z itu di bandrol dengan harga 5. 8 Jutaan, meskipun cukup mahal tetapi sepadan dengan pefoma yang di milikinya. Hal itu dapat dibuktikan dengan score benchamark antutu yang dapat menembus angka 33 Ribu, sepadan dengan hp Flagship yang ada sekarang ini. 


Smartphone Android China satu persatu keluar utk menyaingi produsen handphone besar sekelas Samsung, LG, serta HTC, di antaranya merupakan Lenovo. Perusahaan technologi besar asal China itu benar-benar sangt berkesinambungan dalam mendatangkan Smartphone Android berkelas, dengan harga yg benar-benar beradu dengan vendror besar yg ada kini.


Siasat pemasaran yg lebih mendahulukan harga lebih murah ketimbang product dari Samsung serta Sony, buat Lenovo dengan mudahnya masuk ke deretan Smartphone paling diburu peminat Android di seluruh dunia. Walaupun sebenarnya Lenovo belum terlampau lama terjun didunia Smartphone, awal mulanya mereka sebatas produsen fitur pc serta laptop.


Pasar Smartphone yg saat subur membuat Lenovo kepincut utk terjun di Industri ini, serta bukanlah hal yg enteng awalannya, dikarenakan rata-rata terdapat banyak yg beranggap sepele product dari China. Akan tetapi semakin lama Lenovo sukses mebuktikan kwalitasnya juga sebagai di antara perusahaan Smartphone paling baik didunia.


Di antara handphone Lenovo yg paling gahar serta paling baik sekarang merupakan Lenovo Vibe Z. Handphone dengan spesifikasi mumpuni itu di banderol dengan harga cukup murah, walau di khususkan utk pasar high end. Buat anda yg penasaran bagaimanakah spesifikasi yg dipunyai Lenovo Vibe Z itu, silakan simak kabar Review Lenovo Vibe Z berikut ini.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar