Kamis, 02 April 2015

Harga HTC Desire 626



Harga HTC Desire 626 - Kwalitas grafis yang dipunyai Lenovo A316i bakal dapat menggerakkan banyak game, tetapi cuma hanya game enteng lantaran ram yang dipunyai hp ini cuma memiliki ukuran 512 mb. Lenovo A316i juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean versus 4. 2. 2. Dengan memakai Android Jelly Bean, anda dapat meng-install aplikasi social media, serta aplikasi chatin seperti BBM dengan lancar.


Juga sebagai media penyimpanan telah tersedi Rom memiliki ukuran 4 GB dengan dukugan MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB. Jika masih tetap kurang telah banyak tersedia penyimpanan on-line seperti Google Drive, Dropox, serta ada banyak lagi yang lain, yang dapat anda gunakan untuk menaruh file dengan cara cloud.


Suplay baterai berkapasitas 1300 mah, cuma cukup bertahan sepanjang 7 jam dalam keadaan jaringan HSDPA. Untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi, pasti 7 jam adalah saat yang sangatlah singkat, hingga tambah baik anda sediakan power bank jika berpegian jauh.


Kamera Lenovo A316i sangatlah minim, sesuai sama Harga Lenovo A316i yang di bandrol minim. Cuma ada kamera belakang. lensa 2 MP, tang mempunyai resolusi sebesar 1600 x 1200 pixels, serta feature standard seperti Geo-tagging, Video. Kwalitas Video yang dihasilkan juga sangatlah buruk lantaran tidak ada LED Flash juga sebagai penerang.


Dengan absennya kamera depan, jadi kekurangan yang cukup membebani saat sebelum beli hp ini, lantaran untuk anda yang sukai berfoto selfie pastinya keberdaan kamera depan sangatlah diperlukan. Tidak cuma itu lensa yang kecil pada kamera belakang cuma bakal membuahkan photo berkwalitas rendah.


Lenovo A316i dapat disebut miskin feature, lantaran tidak ada feature menarik serta menonjol. Tetapi ada satu feature penghibur yakni GPS Off line yang dapat anda pakai juga sebagai feature navigasi yang tidak memerlukan koneksi internet. Feature ini dapat menukar Google Maps yang kerapkali mengonsumsi banyak kuota atau paketa data internet yang anda punyai.


Harga yang dipunyai Lenovo A316i benar-benar sangat murah, serta daripada beli product lokal yang tidak pasti apik mutunya tambah baik anda beli Lenovo A316i. Dengan Android Jelly Bean serta CPU Dual Core yang digunakannya dapat jadi argumen untuk beli Lenovo A316i.
Pasar Smartphone di Indonesia beberapa besar di kuasai oleh product dari China, di antaranya merupakan product dari Lenovo. Product dari Lenovo di kenal dengan cara luas dikarenakan harga nya yg murah, serta brand Lenovo yg udah lebih dahulu di kenal juga sebagai produsen laptop bermutu dunia.


Di antara handphone murah dari Lenovo yg disukai beberapa waktu terakhir ini merupakan Lenovo A316i, product ini menjadi penerus dari Lenovo A369i yg terelbih dulu datang dipasaran. Spesifikasi keduanya memang gak tidak serupa jauh dikarenakan saling memanfaatkan CPU dengan kecepatan Dual Core.

Harga Lenovo A536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar