Kamis, 02 April 2015

Harga Nokia Lumia 530



Harga Nokia Lumia 530 - Dengan menyasar costumer kelas low entry semestinya bukan hanya hal yg enteng Lenovo utk menundukkan beberapa produk lokal dikarenakan perusahaan lokal seperti Advan, Evercoss, serta Smartfren juga miliki berapa model Smartphone yg memercayakan spesifikasi lebih mumpuni, dengan harga lebih murah.


Harga Lenovo A316i di banderol benar-benar murah di bawah 1 Juta Rupiah, tidak serupa dengan Harga Lenovo Vibe Z yg di banderol dengan harga 5 Jutaan. Lenovo gak cuman berikan harga yang murah pada telpon seluler ini, akan tetapi spesifikasi yg dimanfaatkan juga cukup mumpuni mumpuni utk handphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, utk lebih rincian bagaimanakah spesifikasi yg dipunyai Lenovo A316i, yuk simak Review Lenovo A316i di bawah ini


Lenovo A316i dirancang cukup apik oleh Lenovo dengan texture pada back cover, dan utk ketebalan telpon seluler ini lebih kurang 12. 2 mm. Benar-benar jauh dari kata menawan dikarenakan mempunyai ukuran cukup tidak tipis, akan tetapi utk pemanfaatan sesehari dapat merasa nyaman dikarenakan miliki monitor mempunyai ukuran kecil cuma 4 inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels.


Walau bermutu standard, akan tetapi monitor Lenovo A316i cukup nyaman utk di pandang, dikarenakan kerapatan piksel yg dimilikinya cukup mumpuni menggapai ~233 ppi. Benar-benar ga ada yg istimewa pada bagian monitor, akan tetapi udah sekitar lebih cukup utk handphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah.


Dibekali feature Dual Sim dengan internet berkecepatan 21 mbps, menjadi di antara keunggulan yg diusung Lenovo A316i. Tidak hanya itu Lenovo A316i juga udah dilengkapi dengan GPS juga sebagai feature navigasi. Utk mutu GPS nya gak butuh diragukan lagi dikarenakan udah dukungan GPS bertipe A-GPS yg bisa lock posisi dengan cara cepat.


Lenovo juga sedia kan feature standard lainya seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n dengan kapabilitas juga sebagai Wi-Fi hotspot, Bluetooth Versus 3, serta MicroUSB juga sebagai media transfer data ke laptop atau pc. Fitur-fitur standard itu benar-benar kerap kita dapati pada banyak Smartphone lokal yg ada di Indonesia, akan tetapi Lenovo tawarkan hal yg tidak serupa yakni mutu serta jumlah product yg di buat dengan standarisasi pabrik tinggi.


Handphone dengan feature Dual Sim itu udah memanfaatkan CPU Dual Core yg miliki kecepatan menggapai 1 Ghz, serta utk menaikkan kecapatan dalam membuka beraneka penerapan yg terinsatal udah ada Ram dengan kemampuan 512 mb serta GPU Mali-400 untu menambah kualtias sisi grafis.


Mutu grafis yg dipunyai Lenovo A316i dapat bisa mobilisasi banyak game, akan tetapi cuma sekedar game enteng dikarenakan ram yg dipunyai telpon seluler ini cuma mempunyai ukuran 512 mb. Lenovo A316i juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean versus 4. 2. 2. Dengan memanfaatkan Android Jelly Bean, anda dapat meng-install penerapan social media, serta penerapan chatin seperti BBM dengan lancar.


Juga sebagai media penyimpanan udah tersedi Rom mempunyai ukuran 4 GB dengan dukugan MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB. Seandainya masihlah kurang udah banyak tersedia penyimpanan on line seperti Google Drive, Dropox, serta terdapat banyak lagi yang lain, yg dapat anda memakai utk menyimpan file dengan cara cloud.

Harga Mito Impact A10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar