Sabtu, 07 Februari 2015

Harga Evercross Winner Y A76



Harga Evercross Winner Y A76 - Dengan memakai monitor in-plane switching (IPS), kwalitas gambar serta kejernihan warna monitor Lenovo Vibe Z benar-benar sangat mumpuni serta masih tetap tampak terang waktu dipandang dari beragam segi hingga 180 derajat, tidak cuma itu Lenovo juga telah memakai teknolgoi Gorilla Glass vesi 3 yang dapat melindungi Lenovo Vibe Z dari benturan serta goresan bermacam benda tajam. Lenovo Vibe Z juga dibut dengan material paling baik, serta dengan ketebalan cuma 7. 9 mm. Ada 2 pilihan warna yang menarik yakni Silver serta Titanium.


Sepadan dengan Harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol cukup mahal, hp ini telah dilengkapi dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 800, dengan procesor berkecepatan Quad-core 2. 2 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2 GB yang di gabungkan dengan GPU mumpuni dari Adreno 330.


Kombinasi seluruhnya komponen hardware di atas benar-benar sangat mumpuni, serta dapat mejalankan bermacam aplikasi berat seperti Game HD, serta aplikasi yang memerlukan hardware yang tinggi. Sedang untuk anda yang sukai melihat film berkwalitas HD, dapat memercayakan GP Adreno 330, juga sebagai media pemrosesan grafis paling baik sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar