Sabtu, 07 Februari 2015

Harga Mito Fantasy Note A30



Harga Mito Fantasy Note A30 - Pasar Smartphone yang demikian subur jadikan Lenovo kepincut untuk terjun di Industri ini, serta memanglah bukan hal yang gampang awalannya, lantaran rata-rata ada banyak yang berasumsi sepele product dari China. Tetapi makin lama Lenovo sukses mebuktikan mutunya juga sebagai salah satu perusahaan Smartphone paling baik didunia.


 Salah satu handphone Lenovo yang paling gahar serta paling baik sekarang ini yaitu Lenovo Vibe Z. Handphone dengan spesifikasi mumpuni itu di bandrol dengan harga cukup murah, meskipun di khususkan untuk pasar high end. Untuk anda yang penasaran bagaimanakah spesifikasi yang dipunyai Lenovo Vibe Z itu, silakan simak info Review Lenovo Vibe Z berikut ini. 

Bidang monitor jadi hal yang sangatlah utama pada Lenovo Vibe Z, lantaran Lenovo mengklaim monitor Lenovo Vibe Z adalah yang paling baik di kelasnya. Dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 Inch, serta mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels pasti sangatlah lumrah jika Lenovo demikian memprioritaskan bidang monitor pada hp ini, terlebih Harga Lenovo Vibe Z lebih murah dibanding hp flagship yang mempunyai monitor setara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar