Kamis, 02 April 2015

Harga Acer Liquid Jade



Harga Acer Liquid Jade - Suplay baterai berkapasitas 1300 mah, cuma cukup bertahan sepanjang 7 jam dalam situasi jaringan HSDPA. Buat anda yg miliki mobilitas tinggi, semestinya 7 jam menjadi saat yg benar-benar singkat, maka tambah baik anda sedia kan power bank seandainya berpegian jauh.


Kamera Lenovo A316i benar-benar minim, sama sesuai Harga Lenovo A316i yg di banderol minim. Cuma ada kamera belakang. lensa 2 MP, tang miliki resolusi sebesar 1600 x 1200 pixels, serta feature standard seperti Geo-tagging, Video. Mutu Video yg dihasilkan juga benar-benar tidak baik dikarenakan ga ada LED Flash juga sebagai penerang.


Dengan absennya kamera depan, jadi kekurangan yg cukup membebani sebelum saat beli telpon seluler ini, dikarenakan buat anda yg gemar berfoto selfie tentunya keberdaan kamera depan benar-benar diperlukan. Gak cuma itu lensa yg kecil pada kamera belakang cuma dapat membuahkan poto bermutu rendah.


Lenovo A316i dapat di sebut miskin feature, dikarenakan ga ada feature menarik serta menonjol. Akan tetapi ada satu feature penghibur yakni GPS Off-line yg dapat anda pakai juga sebagai feature navigasi yg gak butuh koneksi internet. Feature ini bisa mengambil alih Google Maps yg kerap kali menggunakan banyak kuota atau paketa data internet yg anda punya.


Harga yg dipunyai Lenovo A316i benar-benar amat murah, serta ketimbang beli product lokal yg gak semestinya apik kwalitasnya tambah baik anda beli Lenovo A316i. Dengan Android Jelly Bean serta CPU Dual Core yg digunakannya dapat jadi argumen utk beli Lenovo A316i.


Pasar Smartphone di Indonesia beberapa besar di kuasai oleh product dari China, diantaranya yaitu product dari Lenovo. Product dari Lenovo di kenal dengan cara luas dikarenakan harga nya yang murah, serta brand Lenovo yang telah lebih dahulu di kenal juga sebagai produsen laptop memiliki kualitas dunia.


Diantara handphone murah dari Lenovo yang disukai waktu terakhir ini yaitu Lenovo A316i, product ini sebagai penerus dari Lenovo A369i yang terelbih dulu ada dipasaran. Spesifikasi keduanya sebetulnya tidak berlainan jauh dikarenakan sama-sama memakai CPU dengan kecepatan Dual Core.


Dengan menyasar pembeli kelas low entry pasti bukan hanya hal yang enteng Lenovo buat menundukkan beberapa produk lokal dikarenakan perusahaan lokal seperti Advan, Evercoss, serta Smartfren juga punya lebih dari satu tipe Smartphone yang memercayakan spesifikasi lebih mumpuni, dengan harga lebih murah.


Harga Lenovo A316i di bandrol amat murah di bawah 1 Juta Rupiah, berlainan dengan Harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol dengan harga 5 Jutaan. Lenovo tidak sekedar hanya memberikannya harga yang terjangkau pada mobile phone ini, tapi spesifikasi yang difungsikan juga cukup mumpuni mumpuni buat handphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, buat lebih rincian bagaimanakah spesifikasi yang dipunyai Lenovo A316i, yuk simak Review Lenovo A316i di bawah ini


Lenovo A316i di rancang cukup apik oleh Lenovo dengan texture pada back cover, sedang buat ketebalan mobile phone ini kurang lebih 12. 2 mm. Benar-benar jauh dari kata menawan dikarenakan mempunyai ukuran cukup tidak tipis, tapi buat pemanfaatan keseharian dapat merasa nyaman dikarenakan punya monitor mempunyai ukuran kecil cuma 4 inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels.


Walaupun memiliki kualitas standard, tapi monitor Lenovo A316i cukup nyaman buat diliat, dikarenakan kerapatan piksel yang dimilikinya cukup mumpuni capai ~233 ppi. Benar-benar tiada yang istimewa pada bagian monitor, tapi telah kira-kira lebih cukup buat handphone dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah.

Harga Oppo 3000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar