Sabtu, 07 Februari 2015

Spek Dan Harga Ponsel Baru



Spek Dan Harga Ponsel Baru - Lenovo A316i dapat dikatakan miskin feature, dikarenakan tiada feature menarik serta menonjol. Tapi ada satu feature penghibur yakni GPS Off-line yang dapat anda pakai juga sebagai feature navigasi yang tidak perlu koneksi internet. Feature ini sanggup menukar Google Maps yang acap kali memakai banyak kuota atau paketa data internet yang anda punya.


Harga yang dipunyai Lenovo A316i nyata sangat murah, serta daripada beli product lokal yang tidak pasti apik kwalitetnya tambah baik anda beli Lenovo A316i. Dengan Android Jelly Bean serta CPU Dual Core yang digunakannya dapat jadi argumen buat beli Lenovo A316i. Smartphone Android China satu persatu keluar untuk menyaingi produsen handphone besar sekelas Samsung, LG, serta HTC, satu diantaranya yaitu Lenovo. Perusahaan tehnologi besar asal China itu memanglah sangt berkelanjutan dalam mendatangkan Smartphone Android berkelas, dengan harga yang sangatlah berkompetisi dengan vendror besar yang ada saat ini.


Kiat pemasaran yang lebih memprioritaskan harga lebih murah dibanding product dari Samsung serta Sony, bikin Lenovo dengan mudahnya masuk ke deretan Smartphone paling diburu penggemar Android di semua dunia. Walau sebenarnya Lenovo belum terlampau lama terjun didunia Smartphone, awal mulanya mereka hanya produsen piranti computer serta laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar