Sabtu, 07 Februari 2015

Daftar Harga Smartfren Andromax



Daftar Harga Smartfren Andromax - Di antara keunggulan yg diunggulkan Lenovo pada Lenovo Vibe Z merupakan pada bagian baterai, dikarenakan baterai yg dipunyai Lenovo Vibe Z bisa bertahan sepanjang 3 hari serta dapat bertahan sepanjang 33 jam dalam situasi 3G. Penggunakan CPU Qualcomm benar-benar bisa menambah ketahanan baterai, walaupun sebenarnya utk kemampuan baterai yg dimanfaatkan cuma mempunyai ukuran 3000 mAh.


Utk sisi konekivitas, Lenovo Vibe Z udah di bekali dengan kapabilitas Dual Sim yg miliki internet berkecepatan LTE. Dan konekvitas standard yang lain, udah tesedia Bluetooth V4, MicroUSB, serta Wifi yg dapat dimanfaatkan juga sebagai Wifi Theatering.


Kekurangan Lenovo Vibe Z pada bagian konekvitas merupakan tdk terdapatnya NFC serta belum dukungan USB OTG, walaupun sebenarnya mengigat harga Lenovo Vibe Z yg di banderol di atas 5 Juta Rupiah, semestinya kita berharap konektivitas yg lengkat pada Lenovo Vibe Z. Pengurangan spesifikasi yg di jalankan Lenovo kemungkinan dengan arah utk memotong ongkos produksi biar lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar